Dijodohkan dengan Nathan Tjoe-A-On, Aurelie Moeremans Tegaskan Sudah Punya Pacar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Nathan...
Aurelie Moeremans dan pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On belakangan ini santer dijodohkan oleh netizen. Banyak yang merasa gemas dengan keduanya. Foto/Instagram Aurelie Moeremans
A A A
JAKARTA - Aurelie Moeremans dan pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On belakangan ini santer dijodohkan oleh netizen. Banyak yang merasa gemas dengan keduanya dan menilai cocok menjadi sepasang kekasih.

Perjodohan ini terjadi setelah Aurelie Moeremans dan Nathan Tjoe-A-On bertemu dalam sebuah iklan beberapa waktu lalu. Pertemuan aktris dan bek Timnas Indonesia ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial, Nathan dan Aurelie tampak duduk bersebelahan. Video itu tampak menangkap ekspresi senyum tersipu malu dari pria 22 tahun itu saat Aurelie sedang melempar senyum kepadanya.

Tak terdengar apa yang sedang mereka bicarakan. Hanya saja, bintang film Story of Kale: When Someone's in Love itu sempat tertawa. Melihat kedekatan mereka, beberapa netizen pun menjodohkan keduanya.





Dalam sebuah sesi live Instagram bersama Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga, Aurelie menyadari bahwa banyak yang menjodohkannya dengan Nathan. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya dengan Nathan hanya berkolaborasi.

Terlebih perbedaan usia di antara mereka terpaut cukup jauh. Tak lama berselang dari momen itu, Aurelie pun membagikan foto bersama seorang pria yang ternyata kekasih barunya bernama Tyler Bigenho. Diketahui pacar baru Aurelie ini merupakan seorang dokter dan terapis chiropractic yang cukup populer di kalangan artis.

"Iya pada nge-ship gitu, padahal kerja sama aja. Terus kan umurnya jauh juga," kata Aurelie dikutip dari akun Instagram @arya.m.sinulingga, Sabtu (22/6/2024).

Melalui foto tersebut, Aurelie seolah ingin menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin menjalin kedekatan dengan Nathan karena sudah punya pacar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)